Donasi

STEI ITB ingin menjadi rumah bagi para pencipta pengetahuan, inovator yang penuh semangat, dan pemimpin yang optimis untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik. Namun, dana operasional kampus seringkali kurang dari anggaran yang dibutuhkan. Anda bisa membantu. Bersama-sama kita bisa mewujudkan pengalaman belajar yang mengesankan dan mewariskan tradisi unggul di STEI ITB. Kami mengucapkan terima kasih kepada Anda yang telah membuat hal tersebut menjadi kenyataan melalui program-program donasi berikut ini.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Ibu Tita, Telepon +62 22 2502260, Email tita@stei.itb.ac.id

Program Satu Alumni, Satu Buku

Setiap hari mahasiswa menggunakan perpustakaan untuk mencari fakta, menemukan ide baru atau sekadar menemukan tempat yang tenang untuk belajar. Kami selalu ingin memperluas koleksi buku di rak buku alumni. Dengan mendanai buku bacaan utama, donasi Anda akan menciptakan pengalaman belajar yang mengesankan bagi mahasiswa di STEI ITB.

Pada saat ini, STEI ITB juga bekerja sama dengan IAE (Ikatan Alumni Elektro) ITB, program “One Alumni One Book for Almamater” atau disingkat 1A1B mulai digulirkan sejak tanggal 1 October 2017, dimana co-working space dan perpustakaan yang baru diresmikan merupakan sumbangan dari Bapak Aidil Juzar (Elektro ’58).

Program 1A1B menargetkan 100 buku bisa terkumpul sampai akhir penutupan program pada tanggal 15 Januari 2018 nanti. List buku utama yang dibutuhkan seperti dalam list dibawah merupakan buku-buku pilihan dan sangat dibutuhkan oleh mahasiswa STEI kurikulum terbaru. Namun, buku-buku lain yang berkaitan dengan teknik, bisnis, atau pengembangan diri juga bisa diterima. Untuk memudahkan, panitia juga menerima donasi berupa dana yang nantinya akan dibelikan buku-buku sebagaimana tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi, nama angkatan yang menyumbang akan diabadikan di perpustakaan STEI, dan nama penyumbang juga akan diabadikan di buku yang disumbangkan.IAE ITB juga menyediakan Drop box buku di Bandung dan Jakarta.

Khusus anggota IAE ITB, mohon baca panduan di bawah ini atau dapat mengontak panitia pelaksana IAE ITB program One Alumni One Book – 1A1B For Almamater Fauzi Yusuf 0813-60628639 atau PIC Drop box Jakarta Hasan Basri 0811-8072093.

Buku yang dibutuhkan

Prosedur Pengumpulan Donasi Buku untuk Anggota IAE: