Program Sarjana

Teknik elektro adalah salah satu bidang teknik paling signifikan yang mendorong evolusi kehidupan manusia dalam beberapa abad terakhir. 

Program Studi Teknik Tenaga Listrik memberikan edukasi dalam bidang pembangkitan, pengiriman, dan penggunaan energi listrik. 

Teknik Biomedis adalah pendekatan teknik rekayasa multi / trans-disiplin yang bertujuan untuk menjembatani disiplin tradisional teknik, biologi, dan kedokteran. 

Program Studi Informatika menyediakan pendidikan di bidang fondasi teoritis informasi dan komputasi serta teknik praktis untuk aplikasi mereka dalam sistem komputer. 

Program studi Sistem Teknologi Informasi dikembangkan untuk mengantisipasi perkembangan cepat dari fenomena, masalah, kebutuhan, dan efek samping dari sistem informasi terhadap organisasi dan masyarakat, berdasarkan perkembangan dari teknologi informasi.

Program Studi Teknik Telekomunikasi adalah program interdisipliner, yang membutuhkan perpaduan antara pengetahuan yang mencakup bidang Teknik Elektro, Ilmu Komputer, Manajemen, Ekonomi, dan Kebijakan, selain ilmu-ilmu dasar sains dan matematika sebagai dasar dari ilmu rekayasa (teknik).