SOP/STEI/SI/02 : Bantuan Teknis Pengguna

Permohonan Bantuan Teknis

Cara Pengajuan :

  1. Mengajukan permohonan perbaikan/masalah layanan Sisfo baik melalui email, telepon atau lisan.
  2. Memeriksa hasil perbaikan dan mengkonfirmasi penyelesaian masalah dengan menandatangani Formulir Permohonan Bantuan Teknis

Formulir yang harus diisi:

  1. Formulir Permohonan Bantuan Teknis

Ketentuan :

  1. Layanan bantuan teknis pengguna hanya diperuntukan bagi unit layanan administrasi Fakultas STEI ITB.
  2. Unit Sisfo dapat menolak permohonan layanan ini, apabila:
  • Permohonan pengguna layanan Sisfo tidak sesuai dengan kompetensi dan autorisasi pengguna layanan Sisfo;
  • Pemohon bukan dari unit layanan administrasi Fakultas STEI ITB atau permohonan yang terkait kepentingan pribadi.