ISK/STEI/SP/01 : Pelayanan Print Out Mahasiswa

Pelayanan print out mahasiswa hanya diperuntukan bagi Mahasiswa STEI ITB yang sedang melaksanakan Tugas Akhir (S1), Tesis (S2) dan Tugas Perkuliahan (S3).

Cara Pengajuan :

  1. Pendaftaran untuk mendapatkan pelayanan print out dapat dilakukan langsung oleh mahasiswa kepada Bagian Pelayanan Print Out dengan menyampaikan fotocopy KSM.
  2. Melakukan aktivasi user dengan mengakses aplikasi SyncThru Web Service menggunakan user login yang sudah terdaftar.
  3. Melakukan print-out dengan mengakses aplikasi online menggunakan PC Desktop perpustakaan maupun aplikasi off line langsung di mesin printer menggunakan user login yang telah diaktivasi.
  4. Menerima hasil cetakan.
  5. Paraf Formulir Print-Out pada item yang telah diisi oleh petugas, sesuai dengan jumlah lembar print out, dan kesesuaian saldo quota.

Formulir yang harus diisi :

Ketentuan Umum :

  1. Pelayanan print out mahasiswa hanya diperuntukan bagi Mahasiswa STEI ITB yang sedang melaksanakan Tugas Akhir (S1), Tesis (S2) dan Desertasi (S3) yang dapat dibuktikan dengan pengambilan SKS matakuliah tersebut pada KSM.
  2. Pendaftaran untuk mendapatkan pelayanan print out dapat dilakukan langsung oleh mahasiswa kepada Bagian Pelayanan Print Out dengan mengisi formulir dan melampirkan fotocopy KSM.
  3. Quota print out untuk setiap mahasiswa S1 dan S2 maksimum 750 lembar selama pelaksanaan Tugas Akhir/Tesis.
  4. Quotaprint out untuk setiap mahasiswa S3 maksimum 1000 lembar selama pelaksanaan penyusunan Disertasi.
  5. Quota print out mahasiswa yang telah habis tidak diperkenankan mendapatkan quota tambahan selama masih berada pada jenjang pendidikan yang sama.
  6. Sisa quota yang masih tersedia dan sudah tidak digunakan lagi, tidak diperkenankan untuk dipakai oleh mahasiswa lain.
  7. User login beserta sisa quota mahasiswa yang telah selesai menempuh pendidikan (lulus) di STEI ITB akan di-non aktifkan.