Temu Awal Semester 1 TA 2020-2021 Untuk Mahasiswa Sarjana dan Pascasarjana

Sudah lima bulan sejak kasus pertama COVID-19 diumumkan di Indonesia, dan sampai saat ini, pergerakan kasus masih menunjukkan kenaikan. Menjaga protokol kesehatan sudah menjadi satu hal yang wajib, termasuk tidak berkumpul dan berkerumun, serta lebih banyak beraktivitas di tempat yang padat manusia atau di rumah saja. Karena itu, hal ini pun berpengaruh pada kegiatan perkuliahan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini mahasiswa menyambut tahun ajaran baru di tempat tinggal masing-masing dan berkuliah secara daring. Namun hal itu tidak menyurutkan civitas akademika untuk dapat berkumpul bersama. Berkat teknologi yang ada, pada hari Jumat, 14 Agustus 2020, seluruh mahasiswa aktif yang ada di program sarjana serta pascasarjana dapat berkumpul dalam acara Temu Awal Semester 1 TA 2020-2021 Untuk Mahasiswa Sarjana dan Pascasarjana, yang diselenggarakan lewat media Zoom. Selain lewat Zoom, acara ini juga disiarkan langsung lewat YouTube.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Dekan STEI 2020-2025, Dr. Tutun Juhana, ST., MT., Wakil Dekan Bidang Akademik Dr.techn. Saiful Akbar, ST,MT., serta Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Dr. Widyawardana Adiprawita, ST., MT. Dalam acara tersebut, Dekanat hadir menyambut mahasiswa dalam tahun ajaran baru, memberikan motivasi dan inspirasi dalam menghadapi tahun ajaran baru di tengah pandemi, serta memperkenalkan staf-staf yang ada di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika.

Bagi yang tidak sempat menghadiri acara tersebut dapat menonton acara versi rekaman di sini:

Berita Terkait