Padatnya Pengunjung di Open House Pendidikan ITB

Sebagai Agenda tahunan, Open House Pendidikan ITB kembali digelar di Aula Barat dan Aula Timur, pada hari Sabtu dan Minggu, 14-15 Desember 2019. Acara ini terbuka untuk umum dan bebas biaya. Setiap tahunnya, ribuan pengunjung selalu memadati ITB saat Open House, tidak terkecuali tahun ini. Tercatat 20.000 orang terdaftar dalam registrasi yang dibuka online sebelumnya.
Sebanyak 12 stand Fakultas/Sekolah dan puluhan stand himpunan mahasiswa turut dipamerkan. Pengunjung dapat sepuasnya bertanya tentang program kuliah jurusan di ITB, kegiatan himpunan mahasiswa, prestasi akademik maupun non-akademik, serta penelitian yang sudah dan sedang digarap. Selain itu ada presentasi dari tiap Fakultas/Sekolah yang ada di ITB.
Stand STEI termasuk ramai dengan pengunjung. Beberapa dosen dan perwakilan mahasiswa hadir untuk menjawab pertanyaan dari masyarakat umum yang tertarik dengan program studi dan pembelajaran di STEI ITB. Baik pada hari pertama maupun kedua, antusiasme masyarakat tidak berkurang. Tercatat pendaftaran online untuk pengunjung Open House kali ini mencapai 20.000 orang.
Pada acara ini, setiap perwakilan fakultas juga hadir untuk memberikan presentasi langsung kepada pengunjung. Dalam sesi presentasi itu, orang-orang dapat mendapatkan informasi lebih mendetail dan bertanya lebih lanjut.

Berita Terkait