Peresmian Front Office Akademik STEI

Ada ruangan yang baru di labtek V lantai 2, Gedung Achmad Bakrie. Mahasiswa-mahasiswa yang baru saja memulai kembali semester pembelajaran mungkin bertanya-tanya apakah fungsi ruangan berpintu kaca tersebut. Sebelumnya, ruangan itu masih dikunci dan separuh kosong. Ruangan yang sebelumnya menjadi bagian dari kantor akademik tersebut direnovasi selama masa liburan kuliah sehingga tidak mengganggu perkuliahan mahasiswa. Selain meja layanan, tersedia juga beberapa sofa yang menjadi area tunggu.

Hari Senin, 2 September 2019 lalu, Dekan STEI, Prof. Jaka Sembiring, didampingi Prof. Dwi selaku Wakil Dekan bidang Akademik serta Prof. Nana Rachmana selaku Wakil Dekan bidang Sarana dan Prasarana, meresmikan Front Office Akademik STEI yang ditujukan untuk melayani mahasiswa. Front Office ini menggantikan fungsi loket akademik yang sebelumnya berada di sisi selatan dan timur kantor akademik STEI. Setiap mahasiswa yang memiliki keperluan, baik S1, S2 maupun S3, dapat langsung menemui petugas yang berada di tempat dan mendapatkan penjelasan langsung.

Dengan diresmikannya Front Office ini, diharapkan STEI mampu memberikan pelayanan yang lebih prima bagi mahasiswa dan dosen yang memerlukan layanan akademik. Hal ini juga sejalan dengan standar ISO 9001:2015 Continuous Improvement, yang berarti setiap layanan harus selalu memberikan peningkatan kualitas. Ke depannya, kantor ini tidak hanya akan melayani layanan akademik, namun juga layanan administrasi lain yang berhubungan langsung dengan mahasiswa maupun dosen.

Berita Terkait