Closing Audit Internal ISO 9001:2015 untuk Layanan Administrasi STEI

Pada hari Kamis, 25 Juli 2019, STEI resmi menutup proses audit internal ISO 9001:2015 untuk sistem administrasi. Dekan STEI ITB, Prof. Dr. Jaka Sembiring, M.Eng hadir dalam kesempatan tersebut, bersama dengan Kepala Bagian Administrasi STEI, Fitri Murdiyana, S.Si, MBA, dan Ketua Tim Auditor Internal, Ir. Arief Syaichu Rohman, MEngSc, Ph.D.

Audit internal ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan ISO 9001:2015 yang telah berjalan memasuki tahun kedua. Pada audit internal ini, semua aktivitas yang ada di sistem administrasi diperiksa, juga diberikan saran-saran untuk meningkatkan kualitas layanan.

Prof. Jaka menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim yang telah bekerja keras untuk mewujudkan sistem administrasi yang lebih baik, dan berharap kinerja serta kualitas layanan semakin maju. Selain itu, Prof. Jaka juga berterima kasih kepada tim audit internal yang telah mengevaluasi dengan teliti.

ISO 9001 merupakan standar internasional di bidang sistem manajemen mutu. Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal sistem manajemen mutu produk/jasa yang dihasilkannya.

Berita Terkait