Peresmian Ruangan Kerjasama STEI dengan PT Indonesian Cloud

Hari Selasa, tanggal 17 Oktober 2017, telah dilakukan tanda tangan kesepakatan kerjasama antara STEI ITB dan PT Indonesian Cloud. Salah satu ruangan yang ada di STEI-ITB mendapat sentuhan baru berkat program CSR dari PT Indonesian Cloud. Sebelumnya, fasilitas ruangan ini telah terbilang tua dan perlu dilakukan renovasi. Setelah renovasi, ruangan ini kini dapat digunakan dengan fasilitas yang lebih baik dan nyaman untuk digunakan.

Berdiri tahun 2011, PT Indonesia Cloud adalah cloud service provider (CSP) dengan sistem on-demand yang dinamis. Indonesian Cloud saat ini bertujuan untuk menjadi layanan Cloud lokal dari Indonesia yang paling terpercaya dan aman.

Ruangan multi-fungsi yang bertempat di lantai 4 gedung Achmad Bakrie (Labtek VIII), STEI ITB ini, tidak hanya dapat digunakan untuk kebutuhan Riset mahasiswanya. Ke depannya, ruangan ini dapat juga dipergunakan untuk kebutuhan TRGI group untuk melakukan kerjasama dalam Bidang Pendidikan dan Riset Telematika.

 

Peresmian serah terima ini dilakukan langsung oleh Dekan STEI, Dr. Ir. Jaka Sembiring, M. Eng, bersama Presiden Direktur PT TRG Investama Group Bapak Bobby Rasyidin, yang mengatakan bahwa program CSR ini merupakan tahap awal dari kerjasama dengan ITB.

 

Semoga hal ini dapat menjadi bentuk kerjasama yang berkelanjutan serta bermanfaat bagi pihak-pihak yang terlibat.
foto: M Rian Noviansyah/STEI/Indonesian Cloud Facebook

 

Berita Terkait