Konferensi ICEECS, Bali 24-25 November 2014

Dalam rangka pengembangan dan diseminasi ilmu-ilmu Teknik Elektro dan Computer Science/Informatika di Indonesia dan dunia pada umumnya, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB telah menyelenggarakan acara konferensi internasional bertajuk “International Conference on Electrical Engineering and Computer Science 2014” atau disingkat ICEECS 2014 pada tanggal 24-25 November 2014, bertempat di Inna Grand Bali Beach, Sanur-Bali, Indonesia yang berkolaborasi dengan National Taiwan University-NTU.

ICEECS 2014 dimaksudkan sebagai ajang berkumpulnya para peneliti dan profesional dalam bidang Teknik Elektro dan Computer Science/Informatika untuk mempresentasikan dan mendiskusikan hasil dan keluaran dari riset kualitas tinggi dalam bidang yang berkaitan.

Resize of IMG_9470

Dibuka oleh Dekan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika, Prof. Dr. Suwarno, MT dan dilanjutkan oleh Ketua Pelaksana konferensi yaitu Prof. Dr. Adit Kurniawan, M. Eng, ICEECS  menghadirkan 3 pembicara utama Prof. Dr. Suwarno, MT dari STEI, Naitonal Taiwan University yaitu Prof. Sy-Yen Kuo, Ph.D (CEECS, NTU,Taiwan) dan  Prof. Yao-Wen Chang, Ph.D (CEECS, NTU, Taiwan).

ICEECS ini terselenggara berkat kerjasama antara Sekolah Teknik Elektro dan Informatika dengan Fakultas Teknik Elektro dan Computer Science National Taiwan University. Untuk lebih lengkap informasinya bisa membuka website http://iceecs2014.stei.itb.ac.id/

Berita Terkait