Kompetisi Fujitsu: Terpilih 3 Tim Mahasiswa STEI Mewakili ITB

Pada hari Rabu, tanggal 1 Mei 2013 bertempat di Ruang Multimedia Lt.4 Gedung Benny Subianto STEI ITB, telah dilaksanakan Kompetisi Fujitsu. Beberapa bulan sebelumnya Dosen Penanggungjawab dari STEI yaitu Dr. Ir. Achmad Imam Kistijantoro, ST., M.Sc, Ph.D dan Dr. Y. Bandung, ST., MT., telah menyeleksi dan memilih 7 (tujuh) Tim terbaik yang masuk ke panitia. Dan juga tim juri dibantu oleh Dr. Yudistira Dwi Wardhana Asnar, S.T., PhD dari STEI serta 2 (dua) juri dari PT. Fujitsu Indonesia.

Finalis-1-Tim-Untouchable (Raydhitya, Unggul & Freddi.)

Finalis-1: Tim Untouchable (Raydhitya, Unggul & Freddi)

Finalis-2-Tim-Attendance Record System with Integrated body Health Information ( Bagus Hanindito, Cindy Agustina & Wisnu Wijayanto.)

Finalis 2: Tim Attendance Record System with Integrated body Health Information ( Bagus Hanindito, Cindy Agustina & Wisnu Wijayanto.)

 

Finalis-3-Tim-Ride By Your Hand (M. Wachid K, Indera Aji W. & Miyahana)

Finalis 3:Tim-Ride By Your Hand (M. Wachid K, Indera Aji W. & Miyahana)

Semoga 3 (tiga) Tim Finalis tersebut berhasil dan menjadi Tim Terbaik yang dapat mewakili Indonesia ke Jepang. Karena ke-3 tim tersebut juga akan bersaing dengan tim-tim terbaik dari Universitas Indonesia dan Universitas Binus.Selamat Berjuang….Bravo Tim STEI

 

Berita Terkait