Pameran Poster TA dan Tesis mahasiswa STEI

Pameran poster ini adalah yang pertama dilakukan dan merupakan bagian dari kegiatan dari 2 Kelompok Keilmuan(KK) di STEI yaitu KK Informatika dan KK Rekayasa Perangkat Lunak dan Data. Acara ini terlaksana hari Senin, 28 Maret 2011 dan rencananya Pameran yang dilakukan untuk mengapresiasi dan mempubilkasikan TA/Tesis mahasiswa ini akan dilakukan secara rutin setiap akan menjelang wisuda.

Pameran ini diisi dengan poster – poster hasil semua mahasiswa Sarjana Prodi Teknik Informatika dan MagisterInformatika, Sistem Informasi, dan Rekayasa Perangkat Lunak. Tentu menjadi menarik karena melalui lomba bisa memacu kreatifitas para mahasiswa dalam menuangkan hasil TA/Tesis mereka dalam bentuk poster dan yang pasti poster – poster ini dinilai oleh para juri yaitu para Dosen yang berasal dari ke-2 KK yakni Pak Benhard, Pak Iping, Pak Afwarman, Ibu Hira, Pak Husni dan Pak Riza.

Dari lomba untuk pameran poster ini ada 3 poster terbaik yang ditetapkan oleh juri memiliki kelebihan dibandingkan yang lain dengan aspek penilaian estetika dan content yaitu Poster TA “Penerapan Human-Centered Systems Development Life Cycle pada Pengembangan Perangkat Lunak Pembelajaran Kolaboratif untuk Anak dengan Teknologi Multi-touch” oleh Anwari Ilman (13506030), Poster TA “Perencanaan Arsitektur Sistem Informasi Rumah Sakit dengan Metode Enterprise Architecture Planning Studi Kasus: Rs. Adevent Bandung” oleh Marselina Tando (13506100) dan Poster Tesis “Out of Vocabulary Detection In Indonesian Speech Recognition Using Word and Syllable Level Decoding” oleh aswin Juari (23509072). Tentunya dengan kegiatan pameran ini, hasil TA/tesis para mahasiswa tidak hanya menjadi penghuni perpustakaan dan menumpuk begitu saja. Namun melalui pameran poster kini dapat dinikmati oleh banyak orang karena dipamerkan di sepanjang lorong/selasar Gedung Benny Subianto Lt. 2. Anda penasaran dengan poster hasil TA/Tesis para mahasiswa ini? Silakan datang langsung untuk melihatnya.

Berita Terkait