Awards

Berikut adalah daftar penghargaan/prestasi Mahasiswa STEI di tingkat nasional dan internasional yang berhasil di raih oleh civitas akademik Sekolah Teknik Elektro dan Informatika, diurut berdasarkan tahun :

2006 :: 2007 :: 2008 :: 2009 :: 2010 :: 2011 :: 2012  :: 2013 :: 2014

Tahun 2011 juga menjadi tahun yang gemilang untuk STEI selain prestasi yang diraih para mahasiswa, juga ada beberapa prestasi lainnya yaitu:

1. Penghargaan Artikel Terbaik dari jurnal International Journal of E-Health and Medical Communications (IJEHMC) volume tahun 2010 dengan judul “Blood Vessel Segmentation in Complex-Valued Magnetic Resonance Images with Snake Active Contour Model” dari IGI Global dalam Fourth Annual Excellence in Research Journal Awards diberikan untuk Prof. Tati L.R. Mengko (ITB), Prof. Andriyan B. Suksmono (ITB) dan Astri Handayani (ITB) serta Akira House (Universitas Tokyo).

2. Program Studi Teknik Elektro meraih akreditasi Internasional ABET (Accreditation Board for Engineering and Technology).

::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Seperti Tahun sebelumnya, tahun 2012 ini tidak hanya mahasiswa-mahasiswanya yang berprestasi, prestasi lainnya antara lain:

1. Penghargaan Dosen Berprestasi Terbaik III tingkat ITB Bidang Pengajaran, Dr.Ir. Rinaldi Munir, MT., staf dosen Kelompok Keilmuan Informatika.

2. Penghargaan Dosen Berprestasi Tingkat ITB Bidang Penelitian Kategori Peneliti Muda Berprestasi, Dr. Eng. Achmad Munir, staf dosen Kelompok Keilmuan Telekomunikasi.

3. Prof Dr. Ir. Ing. Iping Supriana, DEA sebagai Ketua Tim Pengembang Digital Mark Reader (DMR), salah satu riset unggulan STEI ITB tahun 2002-2003 yang mendapatkan Penghargaan Anugerah TIK Jawa Barat 2012 sebagai Produk Inovasi Terbaik berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).