STEI ITB Raih Penghargaan Anugrah Prioritas Nasional Bidang Ekonomi Digital pada Acara Anugerah Diktiristek 2023

Bandung, stei.itb.ac.id – Prof. Dr. Ir. Nana Rachmana Syambas, M.Eng., seorang dosen terkemuka dari Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung (STEI ITB), meraih penghargaan prestisius sebagai juara ke-3 dalam kategori Bidang Ekonomi Digital pada Anugerah Diktiristek 2023. Acara penghargaan tersebut diselenggarakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, pada Rabu 13 Desember 2023.

Anugerah Diktiristek merupakan salah satu wadah apresiasi tertinggi bagi para tokoh dan inovator di bidang teknologi dan sains di Indonesia. Prof. Nana Rachmana Syambas berhasil menonjol di antara pesaing-pesaingnya dengan kontribusinya yang signifikan dalam pengembangan Ekonomi Digital di Tanah Air.

Penghargaan ini mencerminkan dedikasi Prof. Nana Rachmana Syambas dalam menghadirkan inovasi dan penelitian yang berkualitas di bidang Ekonomi Digital. Kontribusinya tidak hanya terbatas pada lingkup akademis, namun juga berdampak nyata dalam mendorong pertumbuhan sektor ekonomi digital di Indonesia.

Prestasi Prof. Nana Rachmana Syambas tidak hanya mengangkat nama pribadinya, tetapi juga meningkatkan citra Institut Teknologi Bandung sebagai lembaga pendidikan dan penelitian yang unggul di tingkat nasional. Keberhasilannya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui teknologi dan sains.