Dekan STEI resmi melepas Tim Dongskar Pedongi

Masih ingat dengan Kompetisi ACM-ICPC regional yang diselenggarakan di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu? Kompetisi ini adalah kontes programming yang diikuti oleh beberapa Negara di ASEAN. Kemudian apakah kenal dengan nama Dongskar Pedongi? Ya, tim tersebut adalah perwakilan dari STEI ITB dalam kompetisi ACM-ICPC dan berhasil menduduki peringkat ketiga pada kompetisi tersebut.

Dengan kemenangan yang diraih oleh tim yang terdiri dari tiga orang mahasiswa Prodi Informatika ini yakni Irfan Jahja IF ’09, Gregorius Ronny Kaluge IF ’08, dan Cristianto Handojo IFb’10, mereka berhak mendapatkan tiket menuju World Final Kompetisi ACM-ICPC di Warsawa, Polandia. Oleh karena itu, pada hari Kamis pekan lalu tepatnya tanggal 10 Mei 2012 sekitar pukul 09.00 pagi WIB, bertempat di Ruang Rapat STEI ITB, dekan STEI, Prof. Suwarno secara resmi melepas Tim Dongskar Pedongi beserta Dosen Pembimbingnya yakni Ibu Inggrianie Liem, Ibu Fazat Nur Azizah dan Pak Fajar  yang akan bertolak ke Polandia untuk mengikuti Final kompetisi ACM-ICPC yang berlangsung dari tanggal 13 – 18 Mei 2012.

Semoga Tim Dongskar Pedongi dapat mencapai tujuan untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik di Kompetisi tersebut. Bravo STEI ITB.

About the author

https://www.makaryo.net/pkv-games/ http://mlbcollegegwalior.org/img/pkv-games/