Calon Wisudawan STEI, “Berkarakter dan Berkompetensi”

Syukuran wisudawan STEI ITB adalah acara rutin yang biasa digelar menjelang wisuda ITB. Pada acara syukuran yang digelar tadi siang (26/10/2011) di R. Rapat STEI Lt. 2 ini, biasanya para wisudawan diundang hadir untuk menerima ucapan selamat dari Dekanat, para kaprodi dan dosen STEI atas keberhasilannya dalam menempuh pendidikannya selama kurang lebih 4 tahun di STEI. Tak hanya calon wisudawan Program Sarjana yang hadir, namun dari Program Magister dan Doktor pun turut memeriahkan acara ini.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, banyak diisi dengan beberapa kata perpisahan dan pesan – pesan penuh makna dari para kaprodi serta dekanat. Meskipun kelak sudah menjadi alumni, namun diharapkan para calon wisudawan ini tetap berkarya dan berkiprah di masyarakat, tidak menjadi serta merta telah menjadi “sesuatu” namun harus tetap rendah hati dan tetap memperdalam ilmu –ilmu yang sudah didapat begitu penuturan salah satu kaprodi. Selain itu disampaikan juga informasi mengenai hasil exit survey yang telah dilakukan oleh STEI kepada para calon lulusannya, melalui survey ini diharapkan dapat menjadi masukan yang positif bagi institusi khususnya STEI dalam memberikan pelayanan yang semakin baik dari berbagai aspek.

Sebagai penutup, Dekan STEI Prof.Dr. Suwarno menyampaikan pesan penting bagi calon wisudawan yakni para calon wisudawan ini diharapkan bisa menjadi orang yang berkarakter dalam pengertian mempunyai etos kerja yang baik, disiplin, jujur dan kontributif dan menjadi orang yang juga berkompetensi, professional dalam bidang – bidang yang digeluti. Sebagai informasi, tahun ini total calon wisudawan yang akan wisuda tanggal 28-29 Oktober 2011 adalah sebanyak 199 mahasiswa dari S1, S2 dan S3.

About the author

https://www.makaryo.net/pkv-games/ http://mlbcollegegwalior.org/img/pkv-games/