Dosen STEI: Penerima Penghargaan untuk Program Prestasi Kepemimpinan Bidang Keamanan Informasi Asia-Pasifik (ISLA)

 157 total views,  1 views today

(ISC)2(R) (“ISC-squared”) adalah badan profesional keamanan informasi nirlaba terbesar di dunia dan pengelola CISSP(R), pada tanggal 7 Juli 2011 yang lalu, telah mengumumkan penerima penghargaan Program Prestasi Kepemimpinan Bidang Keamanan Informasi (ISLA) Asia-Pasifik tahunan kelima.

Program ISLA diadakan setiap tahun oleh (ISC)² bekerjasama dengan (ISC)² Asia Advisory Board. Melalui program ini, (ISC)² menghargai komitmen berkesinambungan para pemimpin bidang keamanan informasi di seluruh Asia-Pasifik untuk membangun tenaga kerja yang berkualitas dan beretika. ISLA, yang merupakan bagian dari Program Penghargaan Global (ISC)², bertujuan mengakui prestasi para professional bidang keamanan informasi terkemuka yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan tenaga kerja dengan menunjukkan peran pemimpin dalam melakukan inisiatif, program atau proyek peningkatan tenaga kerja bidang keamanan informasi.

Para profesional dinominasikan dalam 3 kategori yang berbeda dan salah satu staf dosen STEI, Dr. Ir. Sarwono Sutikno masuk sebagai salah satu nominasi yaitu kategori Profesional Senior Keamanan Informasi. Adapun ke-3 kategori tersebut adalah :
1. Kategori Profesional Pengelola Proyek Keamanan Informasi, dimana kandidatnya harus memiliki minimal 10 tahun pengalaman kerja dan menempati posisi senior dalam organisasinya.
2. Profesional Senior Keamanan Informasi, dimana kandidatnya harus memiliki minimal 10 tahun pengalaman kerja dan 7 tahun diantaranya harus terkait langsung dengan bidang keamanan informasi.
3. Praktisi Keamanan Informasi, dimana kandidatnya harus memiliki minimal 6 tahun pengalaman kerja dan 3 tahun diantaranya harus terkait langsung dengan bidang keamanan informasi.

Untuk melihat daftar seluruh nominasi kandidat di setiap kategori, kunjungi halaman ini

Penghargaan ISLA ini akan disampaikan oleh Para eksekutif (ISC)² kepada para penerima ISLA, pemenang penghargaan yang istimewa, dan Bintang Pengabdian Masyarakat pada acara Gala Dinner ISLA pada hari Selasa, tanggal 26 Juli 2011 di Hotel Shangri-La di Jakarta, Indonesia. Bersamaan dengan Acara Utama Keamanan Informasi (ISC)² – Pameran dan Konferensi SecureAsia@Jakarta – yang akan diselenggarakan pada tanggal 26-27 Juli 2011 di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Lebih lanjut tentang ISLA, kunjungi halaman ini.

sumber berita : antara news, ISLA