Hari Kedua Kunjungan ABET, 1 Februari 2011

Hari kedua kunjungan ABET ke STEI ITB, Selasa 1 Februari 2011, diawali dengan pertemuan antara Dekan, Wakil Dekan STEI dan FTSL ITB, dengan Team Chair dan Program Evaluator ABET, Patrick Usoro, dan Nick Treddenick, bertempat di ruang rapat STEI Gedung Achmad Bakrie Lantai 2. Hadir juga pada kesempatan itu adalah perwakilan dari Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi, Ir. Adam Pamudji Rahardjo, M.Sc. Kunjungan beliau hanya sebagai pengawas.

Setalah selesai pertemuan di ruang Rapat, Program Evaluator ABET, Nick Treddenick bertemu dan mewawancari Ketua Program Studi Teknik Elektro, Yudi Satria Gondokaryono, Ph.D., dan ditemani juga oleh Ir. Adam Pamudji Rahardjo, M.Sc. Pertemuan itu membahas membahas tentang perkuliahan di lingkungan STEI, terutama di Program Studi Teknik Elektro.

Selain berdialog dengan Ketua Program Studi, Program Evaluator ABET juga berdialog dengan dosen-dosen di lingkungan STEI ITN khususnya dosen-dosen yang mengajar pada program studi Teknik Elektro, seperti Prof.Dr. Kuspriyanto, Dr. Bambang Pharma, Dr. Irman Idris, Dr. Eniman Yunus Syamsuddin, Dr. Trio Adiono, Dr. Emir Husni, dan Dr. Kusprasapta Mutijarsa.

Setelah acara makan siang, di selasar Gedung Achmad Bakrie lantai 2, Team Chair dan Program Evaluator bertemu dengan Advisory Board STEI, yang diwakili oleh Herman Darnel dari Dewan Energi Nasional, Ary Mochtar Pedju dari PT. Inconna.

Selain bertemu dan berdialog dengan Advisory Board, Program Evaluator juga berkesempatan bertemu dan berdialog dengan mahasiswa-mahasiswa seputar perkuliahan, di ruang multimedia Laboratorium Sinyal dan Sistem, Gedung Achmad Bakrie lantai 3. Kesempatan lain juga yang didapat oleh Nick Treddenick, adalah melihat suasana belajar mengajar yaitu pada kuliah Elektronika di ruang 9138.