Enter your keyword

Informasi dan Dokumentasi

Formulir
Informasi Publik

Informasi Wajib Disediakan & Diumumkan Secara Berkala

No Ringkasan Informasi Klasifikasi Unit/Satker Penanggung Jawab Waktu & Tempat Bentuk File Retensi Arsip Bentuk Informasi Tautan
1 Peraturan/tata tertib dan jadwal ujian Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Wajib Berkala goitb.id/tKRFG
2 Jadwal seminar mahasiswa Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Wajib Berkala goitb.id/TMqRh
3 Dosen Asing Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Wajib Berkala Dalam Proses

Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat

No Ringkasan Informasi Klasifikasi Unit/Satker Penanggung Jawab Waktu & Tempat Bentuk File Retensi Arsip Bentuk Informasi Tautan
1 Surat keterangan bebas pinjam alat Sarana dan Prasarana STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Dalam Proses
2 Daftar publikasi tenaga laboran/tenaga kependidikan (tendik) Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Dalam Proses
3 Daftar Satuan Acara Perkuliahan (SAP) Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Dalam Proses
4 Daftar Dosen Wali Akademik Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat goitb.id/mAYPT
5 Daftar Dosen Pembimbing Tugas Akhir, Tesis, dan Disertasi Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
6 Daftar Dosen Penguji seminar Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
7 Daftar Dosen Penguji Sidang Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
8 Daftar asisten perkuliahan/praktikum Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
9 Daftar Kelompok Keahlian (KK) dan anggotanya Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
10 Ketentuan pemakaian laboratorium Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
11 Izin penggunaan laboratorium Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
12 Daftar kontrak pengujian Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
13 Modul kegiatan praktikum Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
14 Pelaporan kegiatan laboratorium Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form
15 Daftar mahasiswa Kerja Praktik (KP) Pendidikan dan Pengajaran STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Setiap Saat Form

Informasi Wajib Diumumkan Serta Merta

No Ringkasan Informasi Klasifikasi Unit/Satker Penanggung Jawab Waktu & Tempat Bentuk File Retensi Arsip Bentuk Informasi Tautan
1 Surat Edaran Kearsipan STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Serta Merta Dalam Proses
2 Dokumen spanduk, backdrop, dan iklan Hubungan Masyarakat STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Serta Merta Dalam Proses
3 Kegiatan Pelatihan/Workshop/Sosialisasi/Bimtek Kepegawaian STEI ITB Dekan 2025, Bandung Softcopy Aktif 1 Tahun; Inaktif 5 Tahun Informasi Serta Merta Dalam Proses
Daftar Informasi yang Dikecualikan
  • Informasi/data identitas pribadi dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa/peserta didik, tamu, mitra kerjasama, terdiri dari:
    1. Riwayat dan kondisi anggota keluarga;
    2. Riwayat, kondisi dan perawatan, pengobatan kesehatan fisik, dan psikis seseorang;
    3. Kondisi keuangan, aset, pendapatan, dan rekening bank seseorang;
    4. Hasil-hasil evaluasi sehubungan dengan kapabilitas, intelektualitas, dan rekomendasi kemampuan seseorang; dan/atau
    5. Catatan yang menyangkut pribadi seseorang yang berkaitan dengan kegiatan satuan pendidikan formal dan satuan pendidikan nonformal.
  • Evaluasi dan rekomendasi terkait akademik mahasiswa, kinerja dosen dan tenaga kependidikan, dan kegiatan kerjasama
    1. Hasil evaluasi dan rekomendasi terkait kinerja dosen dan tenaga kependidikan
    2. Hasil evaluasi dan rekomendasi terkait hasil belajar mahasiswa/peserta didik
    3. Hasil seleksi penerimaan mahasiswa baru
  • Konsep kebijakan/pemikiran/ surat/temuan/laporan/naskah/ dokumen lainnya yang belum final, atau terkait dengan pendaftaran hak atas kekayaan intelektual/hak paten, atau yang terkait dengan pribadi seseorang;
  • Laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan/ Inspektorat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi/Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan/ Kantor Akuntan Publik/Audit Internal
  • Data-data perkara/kasus hukum yang belum berkekuatan hukum tetap
  • Bukti-bukti pengeluaran dan kuitansi pembayaran
  • Pengelolaan sarana dan prasarana serta infrastruktur Teknologi Informasi dan Komunikasi yang dapat membahayakan pertahanan dan keamanan institusi
    1. tipologi jaringan
    2. spesifikasi dan layout perangkat infrastruktur/data center
    3. blueprint/desain bangunan, instalasi listrik, jaringan telepon, saluran air dan gas Bukti-Bukti Kepemilikan Aset
  • Dokumen Pengadaan
    1. Dokumen Usulan Pengadaan Unit Kerja
    2. Dokumen Perencanaan Pengadaan dan Rincian HPS
    3. Surat Rekomendasi Peringatan kepada Penyedia
    4. Surat Teguran dan Surat Peringatan kepada Penyedia
    5. Surat Rekomendasi Pemberhentian Kontrak
Infografis Alur PPID
id_IDIndonesian